CB150R StreetFire Lesatkan Sewa Motor Di Bali Penjualan Perangkat Sport Honda di Agustus 2017

Penjualan Astra Honda Sewa Motor Di Bali (AHM) di serpihan sewa motor di bali sport pada Agustus tercatat sekitar 25. 112 unit. Perhitungan ini timbul 27, 8% dibandingkan perian yang sama tahun lalu yang tercatat sekitar 19. 647 unit. New Honda CB150R StreetFire oleh karena itu penopang kesohor penjualan dengansewa motor di bali Honda di serpihan ini. Bayaran model tersebut mencapai 54% lewat penjualan sebanyak 13. 673 seksi selama perian Agustus 2017. New Honda CB150R StreetFire pada perian lalu menghasilkan lonjakan penjualan 93, 1% dibandingkan dengan penjualan pada Agustus tahun lalu yang hanya terjual 7. 082 unit.


sewa motor di bali murah

Lesatkan Sewa Motor Di Bali 

Pertambahan sewa motor di bali sport Honda tersebut tak tawar dari pantulan positif kelompok atas pengacauan tampilan mengelokkan baru New Honda CB150R StreetFire yang segar diperkenalkan di Juli kemudian. New Honda CB150R StreetFire corak paling pertama tampil dengan warna afiat jasa sewa motor di bali Stallion Warna hitam yang diperkaya penambahan stripe di fuel tank yang semakin memerintah tampilan street fighter yang maskulin & perubahan sewa motor di bali motif rim wheel pada orang Special Edition (SE).

Sutradara sport terlaris di Semesta ini lagi hadir dengan penyegaran pada stripe orang standar (STD) sebagai kemeriahan baru untuk pecinta sutradara sport Semesta. “Pecinta sutradara naked sport bike 150cc saat ini sewa motor di bali tambah menggunung. Seharga pada masa sebulan pembaruan daripada New HondaCB150R Street Fire sinambung turun & jadi udara afirmatif untuk sewa motor di bali penghobi irisan sport. Sesuatu itu jadi impuls untuk kita untuk terus-menerus melepaskan kesukaan paling baru skuter Honda serupa relasi berkendara unggul, ” tanda Deputy sewa motor di bali General Manager Sales Division PT Astra Honda Perencana, Tuntun Kwok, Sabtu (23/9/2017). 

Refrensi : Perjalanan murah mengunakan motordibali.com

Dalam irisan sport, di Agustus 2017, Honda CBR series berdokumentasikan serupa desain terlaris ke-2 sesudah terjual sama banyaknya 6. 603 bagian, disusul Honda Verza 4. 226 bagian, Honda Udara Membela 316 sewa motor di bali segmen, serta Honda CRF250RALLY sama banyaknya 185 segmen. Kompilasi big bike sport Honda menempatkan penjualan sejumlah 109 sewa motor di bali didominasi larisnya penjualan Honda CMX500 Rebel sejumlah 89 segmen.

Komentar