Pelajari Cara Membangun Sendiri Tiki Bar dan Simpan Uang

Tiki bar yang dicari oleh banyak orang karena "pulau liburan" perasaan dan suasana yang mereka berikan, apakah itu di halaman rumah atau beberapa lokasi pertemuan lainnya. Sayangnya, jika Anda mencari untuk membeli merek bar baru Anda akan menemukan bahwa banyak dari mereka biaya beberapa ribu dolar sepotong, dengan beberapa setinggi $ 5.000! Inilah sebabnya mengapa banyak orang akan memilih untuk membeli bar rencana tiki atau cetak biru sehingga mereka dapat membangun bar mereka sendiri dan menyimpan banyak uang.


Ada beberapa panduan yang tersedia yang memiliki bar rencana tiki yang menunjukkan langkah-demi-langkah bagaimana membangun bar sendiri. Anda perlu memastikan bahwa Anda menemukan panduan yang penuh dan lengkap, yang mencakup semua aspek dari proses konstruksi. Ini akan mencakup daftar semua bahan serta di mana Anda dapat menemukan dan membeli bahan-bahan ini. Perlu dicatat bahwa bahan yang dibutuhkan untuk membangun sebuah bar biaya tiki hanya ratusan dolar, bukan ribuan. Hal ini juga penting untuk menyadari bahwa membangun satu sebenarnya cukup mudah, hanya membutuhkan alat-alat yang umum dan mudah didapat.

Ada manfaat yang tak terhitung jumlahnya untuk membangun bar tiki Anda sendiri sebagai lawan membeli merek baru satu dari toko. Mereka adalah potongan-olok outdoor furniture yang tentunya akan menambah liburan merasa ke daerah di mana Anda menempatkannya. Ini adalah tempat yang bagus untuk memiliki minuman dan bersantai dengan teman-teman atau keluarga. Ketika membuat bar Anda sendiri, Anda dapat membuatnya persis bagaimana Anda inginkan dari segi tampilan, merasakan dan ukuran. Yang paling penting, Anda akan dapat menyelamatkan diri ratusan atau ribuan kemungkinan dolar dengan membangun sendiri.

Tiki bar cocok baik ke hampir semua jenis halaman belakang, terutama jika Anda memiliki kolam renang dari beberapa jenis seperti ini akan menambah "pulau liburan" nuansa halaman belakang Anda. Pastikan untuk menemukan panduan yang ditulis dengan baik yang akan menjelaskan setiap langkah dari proses pembangunan benar-benar dan sepenuhnya, untuk memastikan bahwa proyek Anda dihasilkan sempurna. Banyak orang mampu membangun mereka sendiri untuk sekitar $ 700, yang fantastis jika dibandingkan dengan harga sebuah merek bar baru dibeli dari toko yang bisa mencapai beberapa ribu dolar. Panduan ditulis dengan baik juga akan memastikan bahwa Anda tidak perlu harus berpengalaman di bidang konstruksi untuk memiliki bar juga membangun tiki.

Komentar